Bersiaplah! Film Miracle In Cell No 7 Segera Tayang di Bioskop

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • unggahan Instagram @falconpictures_

Bandung – Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia berhasil membuat heboh pencinta film dan akan segera ditayangkan seluruh bioskop pada 8 September 2022. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari intipseleb.com, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama  Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy. 

Tentunya film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia sangat berbeda dengan yang versi Korea, hal ini menceritakan tentang perjuangan Kartika yang diperankan oleh Mawar de Jongh untuk membersihkan nama ayahnya Dodo Rozak yang diperankan Vino G Bastian. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Film Miracle In Cell No 7

Photo :
  • unggahan Instagram @falconpictures_

Selain akting Vino G Bastian sebagai Dodo Rozak tentunya sebagai seorang ayah dengan kebutuhan khusus dan sudah tidak diragukan lagi. Hal lainnya pun didasarkan oleh riset hingga mendatangi 3 orang psikolog kemudian melihat orang-orang dengan memperlukan kebutuhan khusus dan tidak disia-siakan. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Hamper puluhan tahun Vino G Bastian terjun ke dunia akting dan bisa dibilang sangat sukses jika memerankan karakter, membuat emosi penonton naik turun dan ketika memang jika harus melucu akan berbaur dan tidak akan keluar dari aktingnya. 

Mawar de Jongh pun hadir dari awal hingga akhir film sebagai Kartika dewasa yang menguras perasaan dari penonton dan menjadi salah satu unsur utama untuk membangun drama dalam film Miracle In Cell No 7. 

Halaman Selanjutnya
img_title