Film The Invitation Kisah Kehidupan Bangsawan Penuh Misteri dan Horor

Film The Invitation
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Film The Invitation bergenre horor thriller karya terbaru dari sutradara Jessica M. Thompson tentang kehidupan bangsawan Inggris yang mewah dalam sebuah kastel klasik. Ternyata banyak menyimpan misteri yang tidak terduga di luar nalar manusia. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari Viva.co.id, film ini bercerita tentang seorang wanita yang memutuskan melarikan diri dair rumah mewahnya, lalu memilih untuk bunuh diri tentunya kematiannya menjadi cara yang paling ditonjolkan dalam film ini. 

Kemudian, penonton akan dibawa pada tokoh protagonist bernama Evelyn atau sapaan Evie yang diperankan oleh Nathalie Emmanuel. Setelah kematian ibunya, Evie tidak memiliki kerabat dekat dan melakukan tes DNA hingga menemukan sepupu yang sudah lama kehilangan kabar dan tidak pernah ditemuinya. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Akhirnya, Evie diundang keluarga barunya dan datang ke pernikahan mewah di pedesaan Inggris. Dari sanalah bertemu dengan tuan rumah bangsawan yang tampan dan cantik. Namun, Evie terbawa dalam mimpinya yang begitu buruk hingga mengungkapkan rahasia terbesar dalam sejarah keluarganya. 

Cerita film The Invitation sangat memiliki struktur yang begitu baik dengan diawali pembukaan dan penggambaran hal aneh dalam rumah mewahnya. Belum lagi, adegan para pelayan yang mengalami kematian tragis tanpa adanya sebab dan penjelasan yang jelas terjadi di sana.

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Film The Invitation

Photo :
  • istimewa

The Invitation memiliki kesan yang sangat horor sejak pertengahan filmnya, lalu terjadi tragedi pembunuhan yang begitu menyakitkan, siapa sangka plot twist membuat terungkapnya keluarga vampir dan membuat penonton memahami sebab dan akibat dari beberapa adegan sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title