Tiket Tayangan Perdana Miracle In Cell No 7 Habis Terjual

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • unggahan Instagram @falconpictures_

Bandung – Film Miracle In Cell No 7 yang disambut baik masyarakat khususnya warganet. Kini, di hari pertama tayang, film Miracle In Cell No 7 berhasil mendapatkan apresiasi positif dari pencinta film Indonesia. Hal ini terbukti di hari pertama tayang, keyword Miracle In Cell No 7 menempati posisi pertama trending Twitter. 

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Tentunya, antusias dari warganet dibuktikan dengan adanya trending teratas di Twitter. Selain itu, banyak warga twitter yang larut dengan cerita dari film Miracle In Cell No 7.

"Gak nyangka sih film versi indonya baguuus. Berhasil bikin mewek kaya film koreanya dan menurut gue pribadi ini lebih lucuuu Aktingnya mawar dan vino mantep banget sih Goks lah ini!,” tulis akun Roséanne @chikinblue.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Film Miracle In Cell No 7

Photo :
  • unggahan Instagram @falconpictures_

Miracle In Cell No 7 resmi tayang di seluruh bioskop Indoneia hari ini, Kamis 8 September 2022. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures merupakan remake dari film ternama Korea berjudul sama, dilansir dari Viva.co.id.

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Penjualan tiket pun terjual habis di beberapa wilayah di antaranya, Ternate, Palangkaraya, Pontianak, Sidoarjo, Semarang, Surabaya, Bandung dan beberapa wilayah lainnya juga habis terjual untuk penayangan perdana film Miracle In Cell No 7. 

Kemudian, film ini mendapatkan sambutan hangat dari penonton lantaran mengungkapkan perasaan bahagia. Vino G Bastian berperan sebagai karakter utama menjadi Dodo Rozak. 

Halaman Selanjutnya
img_title