Titi Kamal Alami Kejadian Mistik Syuting Film Jailangkung: Sandekala

Pemain film Jalangkung Sandekala
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

Bandung – Titi Kamal dan Syifa Hadju kini tampil dalam film horor produksi Sky Media & CJ ENM berjudul Jailangkung: Sandekala. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Melansir dari Viva.co.id, film ini disutradarai Kimo Stamboel tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 September 2022. Kemudian akan dibintangi oleh Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan. 

Namun, ada hal lain yang menjadi sorotan, Titi Kamal menungkapkan bawah sangat tertarik sekaligus deg-degan ketika pertama kali mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan film horor Jeilangkung: Sandekala. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Film Jalangkung Sandekala

Photo :
  • unggahan Instagram @titi_kamall

Saat membaca skrip, Titi Kamal mengaku sudah merasakan kengerian dari jalan ceritanya. 

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

“Aku baca skenario dari Kimo di sebuah vila di Bali, bacanya sendirian aja, nekat banget. Ternyata skripnya serem banget, teman-temanku nggak pulang-pulang sampai jam 4 pagi, terus aku enggak bisa tidur sama sekali. Begitu selesai baca langsung bilang mau ikutan film ini," ungkap Titi Kamal, dalam pernyataan resmi yang diterima VIVA, Sabtu 10 September 2022. 

Acara syukuran menjelang syuting Jailangkung: Sandekala, tentu membuat Titi Kamal sempat mendengarkan suara mistik yang terekam di ponselnya, yang membuatnya menyadari setelah memutar kembali video tersebut. Titi Kamal mengungkapkan bawah mendengar suara tertawa mengerikan dan diyakini bukan berasal dari orang-orang yang berada di lokasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title