Orphan: First Kill Segera Rilis DVD dan Blu-Ray Bulan Oktober

Film Orphan: First Kill
Sumber :
  • IMDb

BandungFilm horor thriller Orphan: First Kill akan menambah keseruan baru dengan menyambut Halloween tahun ini.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Melansir dari Variety, film ini nantinya akan dimainkan oleh Isabelle Fuhrman, dan akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada 18 Oktober mendatang, kemungkinan sekitar 2 bulan setelah dirilis di bioskop

Diketahui, Film Orphan: First Kill merupakan prekuel yang berkisah tentang peristiwa di balik kejadian Esther saat diadopsi oleh keluarga Coleman di film pertama. Lalu, kehadirannya di keluarga itu memunculkan berbagai pengalaman dan tentunya, kejadian yang begitu mengerikan. 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

{{ photo_id=4550 }}

Dalam film thriller karya Juama Collet Serra dirilis pada tahun 2009, tidak pernah merencanakan adanya sekual. Namun, Fuhrman memberikan keyakinan penulis asli film tersebut, David Leslie Johnson, untuk mengembangkan naskah lanjutan yang sedang dikerjakannya. 

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Akhirnya, Fuhrman yang sudah berusia 25 tahun percaya diri untuk mengulangi perannya lagi sebagai sosiopat dengan rambut yang dikucir dua, dan memiliki karakter yang ikonik sebagai perempuan dewasa yang terjebak dalam tubuh anak-anak.

"Aku suka twist-nya karena ini adalah sesuatu yang diharapkan semua orang ketika mereka melihat sekuel atau prekuel, untuk mengulangi apa yang kalian tahu tentang cerita yang terakhir," kata Fuhrman.

Halaman Selanjutnya
img_title