Orphan: First Kill Segera Rilis DVD dan Blu-Ray Bulan Oktober

Film Orphan: First Kill
Film Orphan: First Kill
Sumber :
  • IMDb

BandungFilm horor thriller Orphan: First Kill akan menambah keseruan baru dengan menyambut Halloween tahun ini.

Melansir dari Variety, film ini nantinya akan dimainkan oleh Isabelle Fuhrman, dan akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada 18 Oktober mendatang, kemungkinan sekitar 2 bulan setelah dirilis di bioskop

Diketahui, Film Orphan: First Kill merupakan prekuel yang berkisah tentang peristiwa di balik kejadian Esther saat diadopsi oleh keluarga Coleman di film pertama. Lalu, kehadirannya di keluarga itu memunculkan berbagai pengalaman dan tentunya, kejadian yang begitu mengerikan. 

{{ photo_id=4550 }}

Dalam film thriller karya Juama Collet Serra dirilis pada tahun 2009, tidak pernah merencanakan adanya sekual. Namun, Fuhrman memberikan keyakinan penulis asli film tersebut, David Leslie Johnson, untuk mengembangkan naskah lanjutan yang sedang dikerjakannya. 

Akhirnya, Fuhrman yang sudah berusia 25 tahun percaya diri untuk mengulangi perannya lagi sebagai sosiopat dengan rambut yang dikucir dua, dan memiliki karakter yang ikonik sebagai perempuan dewasa yang terjebak dalam tubuh anak-anak.

"Aku suka twist-nya karena ini adalah sesuatu yang diharapkan semua orang ketika mereka melihat sekuel atau prekuel, untuk mengulangi apa yang kalian tahu tentang cerita yang terakhir," kata Fuhrman.

Kini, Orphan: First Kill dirilis di Paramount pada 19 Agustus lalu dan diputar di bioskop secara terbatas, dan film ini berhasil menghasilkan USD 1,97 juta selama akhir pekan pembukaannya. 

 

{{ photo_id=2973 }}

 

Film ini akan dibintangi oleh Julia Stiles, Rossif Sutherland, Hiro Kanagawa, Matthew Finlan, Samantha Walkes, Dave Brown, Lauren Cochrane, dan Gwendolyn Collins.

Selain itu, film ini termasuk film horor yang akan tayang di layar lebar. Salah satu yang paling ditunggu prekuel dari film Orphan, yang berjudul Orphan: First Kill. Nantinya, perilisan 2009 silam, film dengan tema psikologi-horor menjadi salah satu film horor terlaris yang mendapatkan rating tinggi dengan pendapatan sebesar SD78.8 juta. Hal ini karena film memiliki tema yang berbeda dan berdasarkan kisah nyata.

Memiliki kisah tentang keluarga yang mengadopsi anak perempuan dari Rusia yang mengaku berusia 9 tahun, bernama Esther. Kemudian, ternyata Esther sebenarnya berusia 33 tahun yang memiliki kelainan genetik.