Aksi Jennifer Lopez di Film The Mother Penuh Tantangan dan Rintangan

Jennifer Lopez
Sumber :
  • unggahan Instagram @jlo

BandungJennifer Lopez terlibat film baru bersama netfliz, kini sudah resmi dirilis, yang berjudul The Mother. Peran Jennifer Lopez berbeda dari sebelumnya, lantaran film ini begitu menantang dengan kisah penuh aksi sebagai pembunuh bayaran. 

Emma Elliott Merilis Lagu Berjudul "Movie", Hidup Ini Tidak Seindah Film

Dalam teaser tesebut menampilkan aktris yang Sudah berusia 53 tahun ini, berada di sebuah tempat terpencil di dalam hutan bersalju, dan terlihat tengah menempa dirinya dengan melakukan latihan fisik di tengah kabut dingin. 

Tentu saja, adegan tersebut berada di ujung gelap dan mengucapkan membutuhkan perlindungan untuk putrinya. Lalu, aksi Lopez pun digambarkan memiliki banyak rintangan dan aksi. 

Jefri Nichol Akui Demen Lihat Netizen Marah

Jennifer Lopez

Photo :
  • unggahan Instagram @jlo

The Mother diperankan beberapa aktor dan aktris ternama seperti, Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, Lucy Paez, Omari Hardwick, Paul Raci, dan Gael Garcia Bernal. Nantinya, akan tayang pada perdana di platform streaming raksasa Netflix pada Mei tahun depan 2023. 

Titanic Jadi Film Legendaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Nantinya juga akan ada Lopez yang tampil dalam Shotgun Wedding yang ikut disutradarai oleh Jason Moore dan ditulis oleh Mark Hammer, yang dibintangi oleh Josh Duhamel. 

Menurut laporan The Mother merupakan fitur pertama di bawah kemitraan kreatif antara Nuyorican Productions milik Lopez dan Netflix. Selain Lopez juga ada, Elaine Goldsmith Thomas serta Benny Medin, lalu Molly Allen sebagai produser eksekutif. 

Halaman Selanjutnya
img_title