Sinopsis Film Horor Smile Bikin Bulu Kuduk Merinding

Film Smile
Sumber :
  • tangkap layar

Bandung – Genre horor thriller, dalam film Smile karya sineas Parker Finn sebagai sutradara sekaligus penulis yang memiliki sinopsis begitu mencekam dan bikin bulu kuduk merinding. 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Film Smile karya dari rumah produksi Paramount Pictures telah tayang di seluruh bioskop pada Rabu, 28 September 2022. Tentunya, bedanya film horor lain dengan Smile menyorot pada senyuman sebagai kutukan kematian sejumlah karakater yang menjadi korban dalam film ini. 

Smile menceritakan tentang aksi bunuh diri berantai orang-orang yang sebelumnya bunuh diri lantaran mereka tersenyum kepada orang yang menyaksikan aksi mengerikan tersebut. Selain itu, orang yang menyaksikan aksi bunuh diri mengalami hal serupa dengan bunuh diri sembari tersenyum. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Film Smile

Photo :
  • tangkapan layar

Film Smile berdurasi 115 menit dan tanpa ragu menyuguhkan vibe yang mencekam dan tidka menyenangkan sehak film dimulai. Tentu, film ini pun akan membuat penonton dibuat untuk menerka-nerka yang dilakukan Rose saat sedang berinteraksi dengan manusia sungguhan atau bukan. 

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

Scoring dalam film Smile dikerjakan oleh komposer Cristobal Tapia de Veer hingga semakin membuat film ini membuat ketakutan dan begitu menegangkan setiap alur cerita dalam film tersebut disajikan secara baik. 

Ada seorang dokter bernama Rose Cotter (Sosie Bacon) yang menyaksikan pasiennya, Laura (Caitlin Stasey) melakukan bunuh diri dengan tragis dengan menggorok lehernya memakai pecahan vas bunga. Namun, sebelum bunuh diri sempat memberikan senyuman kepada Rose. 

Halaman Selanjutnya
img_title