Sinopsis Film Hallowen Ends Penuh Adegan Menegangkan

Film Hallowen Ends
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Hallowen Ends film horor yang akan tayang pada Oktober 2022 dengan penayangan perdananya Jumat, 14 Oktober 2022. 

LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Nonton di HP Saja

Film ini menceritakan empat tahun setelah Laurie Stode (Jamie Lee Curtis) bertemu dengan pembunuh bertopeng bernama Michael Myresa (James Jade Courtney) dalam sekuel ‘Halloween Kills’ (2021). 

Laurie tinggal bersama cucunya, Allyson dalam menyelesaikan memoarnya dan dikisahkan ada seorang anak yang ditemukan tewas secara misterius. Tetapi Corey Cunningham pemuda pengasuh yang dituduh sabagai pembunuh. Tentu saja, kejadian ini memicu serangkaian kekerasan dan teror brutal yang memaksa Laurie menghadapinya. 

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

Sutradara dalam film ini David Gordon Green sinematografi yang ditangani oleh Michael Simmonds. Sementara untuk musik dari film Hallowen Ends digarap oleh John Carpenter, Cody Carpenter, dan Daniel Davies. 

Film Hallowen Ends

Photo :
  • tangkapan layar
2 LINK Resmi Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Gratis Tanpa Iklan!

Film ini, Halloween Ends diberi rating 21+ dengan menyuguhkan adegan berdarah dan mengambil adegan kematian seorang bocah yang tanpa sengaja terdorong dari lantai 3 rumahnya oleh babysitter bersama Corey Cunningham (Rohan Campbell), hingga dicap sebagai seorang pembunuh bocah. 

Kemudian hal tersebut membuat Corey Kerap mendapatkan stigma negatif dan perundungan dari orang-orang sekitarnya. Namun, akhirnya mempertembukan Corey dengan Laurie yang notabene protagonis. 

Halaman Selanjutnya
img_title