Perdana Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania Siap Tayang

Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungTrailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania telah rilis perdana, dengan adanya cuplikan muncul Kang the Conqueror, tokoh yang mengacaukan Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Dilansir dari Viva.co.id, trailer diawali dengan penampilan dari Scrott Lang yang menyelamatkan dunia dalam film Avengers: Endgame. Namun, saat menyelamatkan masih banyak keliru menyambut sebagai Spider Man dengan memangil Ant Man, yang dinobatkan juga sebagai karyawan terbaik di toko es kri, Baskim Robins. 

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Photo :
  • tangkapan layar
MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

Hal ini pun terlihat dalam kemunculan Cassie, anak perempuan Srott Lang yang membantu manusia pergi ke Alam Kuantum berkat adanya datelit buatannya. 

"Orang masih butuh bantuan, Ayah. Maka dari itu kami membuat ini. Ini seperti satelit untuk luar angkasa, tapi untuk Kuantum," kata Cassie dalam cuplikan trailer tersebut, dikutip Selasa 25 Oktober 2022.

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Cassie membuat mesin dan Janet merasa ada yang tidak beres, benar saja sebelum mesin itu berhasil dimatikan, Ant Man sekeluarga tersedot ke dalam lalu terbawa ke Alam Kuantum. Kemudian, alam baru itu mereka pun bertemu dengan berbagai makhluk asing seperti alien.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Photo :
  • tangkapan layar
Halaman Selanjutnya
img_title