Serial Healing Angkat Isu Kesehatan Mental

Serial Healing
Sumber :
  • unggahan Instagram @healingtheseries

BandungSerial Healing akan mengangkat isu kesehatan mental di kalangan remaja masih banyak dibahas. Dalam serial ini juga akan ada bumbu romansa remaja yang berawal dari kisah seorang perempuan yang ingin memperbaiki kondisi psikisnya. 

Kian Marak Kasus Bunuh Diri, Cucu Bung Karno Ungkap Pentingnya Kesehatan Mental

Dilansir dari Viva.co.id, serial drama berlatar belakang keluarga ini pun dipandu dengan romansa remaja yang berawal dari kisah remaja perempuan bernama Tita (Adinda Azani) berkeinginan memperbaiki kondisi psikisnya usai diputuskan kekasihnya Dio (Teuku Rassya). 

Serial Healing

Photo :
  • unggahan Instagram @healingtheseries
Virgoun Tak Bakal Tampil Bareng Starla Lagi, Ini Alasannya

Lalu, Tita sangat ingin mendapatkan suatu ketenangan setelah putus dari kekasihnya dengan melakukan perjalanan untuk healing, namun sulit lantaran malah dititipkan seorang anak yang ditinggalkan ibunya, dan terpaksa merawat anak tersebut selama melakukan perjalanan healing. 

Namun tidak disangka, Tita bertemu dengan teman-teman baru dengan semua masalah psikolog yang hampir merusak hidup mereka, dan harus berjuang lantaran memiliki keinginan untuk melanjutkan kehidupannya. 

5 Topik Deep Talk dengan Sahabat, Biar Hubungan Makin Erat dan Sehat

Serial ini disutradarai oleh Nurdin Van Jogja, dan Healing akan menyunguhkan cerita menghibur sekaligus unik dengan mengungkapkan healing bagi penderita mental illness. 

"Serial ini yang mau kami angkat bahwa kita gak tahu punya masalah parenting waktu kecil yang ternyata mempengaruhi bagaimana kita bertindak waktu dewasa," kata Nurdin Van Jogja saat ditemui baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
img_title