Sinopsis Drama Korea Curtain Call Raih Rating Tinggi

Drama Curtain Call
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungDrama Korea Curtain Call kini menjadi drama penutup di bulan oktober yang ditayangkan kemarin, 31 Oktober 2022 berhasil memperoleh rating pemirsa nasional sebesar 7,2 persen dari Nielsen Korea. 

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Selain itu, drama ini pun menampilkan aktor papan atas di antaranya, Kang Ha Neul, Ha Ji Won dan Sung Dong Il, yang memiliki alur menarik untuk disaksikan pengemar Kdrama. Drama Korea ini pun akan membawa merenungi makna keluarga yang sebenarnya. 

Pemain Drama Curtain Call

Photo :
  • tangkapan layar
Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Diceritakan sosok Ja Geum Soon (Ko Du Shim) yang merupakan seorang wanita asal Korea Utara mendirikan hotel Nakwon di Korea Selatan dengan harapan dapat bertemu kembali bersama keluarganya di Korea Selatan. 

Selain itu, nenek Geum Soon pun terpisah dari suaminya dan anaknya lantaran peperangan dan berhasil kabur ke Korea Selatan, diketahui juga umurnya pun tidak akan lama lagi, bahkan dirinya juga memiliki beberapa keinginan sebelum ajalnya. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Sementara, Yoon Jae Heon (Kang ha Neul) merupakan aktor teater mendapatkan misi dari seorang pria dengan memiliki peran menjadi cucu dengan mewujudkan keinginan nenek Geum Soon. Hal lainnya, Park Se Yeon (Ha Ji Won) yang merupakan cucu perempuan nenek Geum Soon akhirnya mengurus Hotel Nakwon menjadi pewaris neneknya.

Se Yeon seorang perempuan yang begitu cerdas dan rajin, akhirnya pulang dari kuliah lalu bekerja paruh waktu di Hotel Nakwon. Keduanya bekerja sama untuk bisa memenuhi keinginan neneknya yang sedang mengidap sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title