Film All Quiet on the Western Front Kisah Remaja Ikut Perang Dunia I

Film All Quiet on the Western Front
Sumber :
  • IMDb

BandungFilm All Quiet on the Western Front telah tayang di platform streaming Netflix menyajikan dengan adegan epik anti-perang Jerman tahun 2022, yang diadaptasi dari novel tahun 1929 dengan judul sama karya dari Erich Maria Remarque. 

Jangan Lewatkan, Ini 5 Film Netflix Paling Seru di Januari 2024

Edward Berger merupakan sutradara dalam film ini yang dibintangi oleh, Felix Kammerer, Albrecht Schuch, Daniel Brühl, Sebastian Hülk, Aaron Hilmer, Edin Hasanovic dan Devid Striesow.

Film All Quiet on the Western Front

Photo :
  • IMDb
Resmi! Netflix dan WIT Studio Rilis Versi Remake One Piece, Episode Ini yang Akan Di-remake

Selain itu, film All Quiet on the Western Front ditetapkan di tahun terakhir Perang Dunia I, dan mengikuti kehidupan dari tentara Jerman Paul Bäumer, yang mendaftarkan dirinya ke Angkatan Darat Jerman bersama teman-temannya. Namun, dirinya harus melihat dengan kenyataan perang yang menghancurkan harapan awalnya untuk menjadi pahlawan. 

All Quiet on the Western Front ditayangkan secara perdana di Toronto Internasional Film Festival pada 12 September 2022 dan dirilis untuk streaming di Netflix pada 28 Oktober 2022. Namun pada Agustus 2022, film ini diumumkan sebagai perwakilan Jerman untuk Academy Award dalam Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-95. 

One Piece Bakal Ada Versi Remake, Tanggapan Eiichiro Oda Bikin Heboh

Kemudian, film All Quiet on the Western Front banyak mendapatkan ulasan yang begitu positif dari para kritikus lantaran kesetiaannya pada pesan anti-perang. 

Dilasir dari berbagai sumber, film All Quiet on the Western Front mengisahkan masa-masa perang di Jerman yang berlangsung pada tahun 1917, dan peristiwa perang tersebut adanya seorang anak laki-laki yang berbohong tentang usianya hingga ikut berperang. 

Halaman Selanjutnya
img_title