Sinopsis Drama Korea Cheer Up Episode 9 Penuh Adegan Romantis

Drama Korea Cheer Up
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungCheer Up SBS jadi rom-com yang begitu misteri tentang kampus dan regu pemandu sorak perguruan tinggi di masa kejayaan dan sekarang di ambang kehancuran. 

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Dilansir dari Viva.co.id, diketahui Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, yang merupakan anggota rookie dari tim pemandu sorak di Universitas Yonhee Theia. Selain itu, ,memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi kesulitan di rumahnya. 

Drama Korea Cheer Up

Photo :
  • tangkapan layar
Pecinta Drama Korea Siap-Siap, Gadis Topeng Tayang Hari Ini di Netflix

Lalu, ada sosok Bae In Hyuk yang berperan sebagai kapten Theia yang sering salahpaham, sementara Jung Woo yang begitu patuh pada aturan tetapi juga berjiwa romantis. 

Dalam Cheer Up episode 9 telah diluncurkan preview baru yang menggoda hubungan manis antara Do Hae Yi dan Park Jung Woo, bahkan gambar diam dari Park Jung Woo yang tengah duduk nyaman. Terlihat Do Hae Yi sedang tidur siang di sampingnya. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Sementara Park Jung Woo yang melihat Do Hae Yi sedang tertidur pulas melihat begitu hangat dan romantis, seolah-olah ingin segera mengakui perasaannya. Namun, tiba-tiba memalingkan muka, dengan ekspresi dipenuhi kesedihan. 

Park Jung Woo pun memiliki perasaan romantis yang begitu mendalam untuk Do Hae Yi, namun telah mengesampingkan emosinya untuk bisa terus melindunginya. Lalu, dengan cepat menarik garis tegas dalam hubungan mereka, dengan menghabiskan pikiran serta emosinya saat terus memperhatikan setiap gerakannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title