Warna iPad Mini Baru Menggoda Mata

iPad Mini Baru
Sumber :
  • apple.com

VIVABandungiPad mini generasi terbaru dari Apple kini hadir dengan desain yang lebih menarik dan performa yang ditingkatkan. Perangkat ini menampilkan dua warna baru yang menawan yakni biru dan ungu di samping pilihan warna starlight dan abu-abu yang sudah ada sebelumnya. Desain kompak dan portabel iPad mini tetap dipertahankan namun kini dilengkapi dengan layar Liquid Retina 8.3 inci yang lebih cemerlang.

iPad Mini Baru Punya Kekuatan Super Berkat Chip A17 Pro

Perubahan signifikan terletak pada penggunaan chip A17 Pro yang memberikan peningkatan performa. CPU 6-core pada A17 Pro terdiri dari dua core performa dan empat core efisiensi yang menghadirkan peningkatan kecepatan CPU hingga 30 persen dibandingkan generasi sebelumnya. GPU 5-core juga mengalami peningkatan performa sebesar 25 persen.

Kapasitas penyimpanan iPad mini baru dimulai dari 128 GB yang merupakan dua kali lipat kapasitas generasi sebelumnya. Pengguna juga memiliki pilihan konfigurasi 256 GB dan 512 GB untuk menyimpan lebih banyak aplikasi foto dan video.

iPad Mini Baru Bikin Streaming Film Jadi Mulus Tanpa Buffering

Konektivitas iPad mini baru juga mengalami peningkatan dengan dukungan Wi-Fi 6E yang memberikan kecepatan hingga dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. Model Wi-Fi + Cellular kini dilengkapi dengan 5G dan eSIM yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan seluler di lebih dari 190 negara dan wilayah tanpa kartu SIM fisik.

Apple Pencil Pro Bikin iPad Mini Baru Jadi Kanvas Ajaib

Bob Borchers Vice President of Product Marketing Apple menyatakan bahwa tidak ada perangkat lain di dunia yang dapat menandingi iPad mini yang jadi favorit karena kombinasi keserbagunaan dan performanya yang penuh tenaga dalam desain yang sangat portabel.

iPad mini memikat banyak pengguna dan telah dibuat untuk Apple Intelligence yang menghadirkan beragam fitur cerdas baru yang andal personal dan privat.

Halaman Selanjutnya
img_title