iPad Mini Baru Punya Kekuatan Super Berkat Chip A17 Pro

iPad Mini Baru
Sumber :
  • apple.com

VIVABandungApple baru saja meluncurkan iPad mini terbarunya yang dilengkapi dengan chip A17 Pro. Perangkat ini menghadirkan peningkatan performa yang luar biasa dalam desain yang tetap menarik. Chip A17 Pro memberikan kekuatan super pada iPad mini baru ini.

iPad Mini Baru Bikin Streaming Film Jadi Mulus Tanpa Buffering

CPU 6-core pada A17 Pro terdiri dari dua core performa dan empat core efisiensi. Kombinasi ini menghasilkan peningkatan performa CPU sebesar 30 persen dibandingkan generasi sebelumnya. GPU 5-core juga mengalami peningkatan dengan performa grafis yang naik 25 persen.

Peningkatan performa ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi pro yang biasa digunakan oleh desainer pilot dokter dan profesional lainnya dengan lebih cepat.

Apple Pencil Pro Bikin iPad Mini Baru Jadi Kanvas Ajaib

Pengguna dapat mengedit foto menikmati aplikasi AR yang lebih imersif dan melakukan berbagai tugas berat lainnya dengan lebih lancar.

iPad mini baru juga mendukung game yang realistis dengan ray tracing yang dipercepat oleh perangkat keras. Fitur ini 4 kali lebih cepat dibandingkan ray tracing berbasis perangkat lunak.

Cara Ampuh Atasi Spam Telepon dari Nomor Tak Dikenal

Dukungan untuk Dynamic Caching dan mesh shading yang didukung perangkat keras juga hadir di perangkat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title