iPad Mini Baru Bikin Streaming Film Jadi Mulus Tanpa Buffering

iPad Mini Baru
Sumber :
  • Pinterest

Bandung – Apple memperkenalkan iPad mini terbarunya dengan peningkatan dalam hal konektivitas. Perangkat ini kini mendukung Wi-Fi 6E yang memberikan kecepatan hingga dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. 

Apple Pencil Pro Bikin iPad Mini Baru Jadi Kanvas Ajaib

Model Wi-Fi + Cellular dari iPad mini baru dilengkapi dengan teknologi 5G. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses file berkomunikasi dengan rekan-rekan dan mencadangkan data dengan cepat di mana saja.

Konektivitas 5G membuka peluang bagi pengguna untuk tetap produktif dan terhibur bahkan saat berada di luar jangkauan Wi-Fi.

Cara Ampuh Atasi Spam Telepon dari Nomor Tak Dikenal

Salah satu inovasi menarik pada iPad mini baru adalah dukungan terhadap eSIM. Teknologi ini merupakan alternatif yang lebih aman dibandingkan kartu SIM fisik. D

engan eSIM pengguna dapat dengan cepat menghubungkan dan mentransfer paket yang ada secara digital. Bahkan mereka dapat menyimpan beberapa paket seluler pada satu perangkat.

Tips Ampuh Hindari Penipuan M-Banking

iPad mini baru memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah terhubung ke paket data nirkabel di lebih dari 190 negara dan wilayah di seluruh dunia. Semua ini dapat dilakukan tanpa perlu menggunakan kartu SIM fisik dari operator lokal.

Halaman Selanjutnya
img_title