Oppo Watch X Bisa Bertahan 12 Hari Tanpa Diisi Daya

OPPO Watch X
Sumber :
  • oppo.com

VIVABandung – Oppo Watch X mengombinasikan chip Snapdragon® W5 Gen 1 dengan prosesor BES2700 untuk memberikan performa maksimal sekaligus efisiensi energi yang luar biasa.

Jadi Influencer Kampus Bermodal Video 60 Detik, Begini Cara Lengkapnya

Dengan teknologi ini Watch X mampu bertahan hingga 12 hari dalam mode hemat daya. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bepergian karena jam tangan ini bisa digunakan selama berhari-hari tanpa perlu diisi ulang.

Bahkan dalam penggunaan normal Watch X bisa bertahan hingga 100 jam. Ini berarti pengguna bisa menggunakan berbagai fitur canggih seperti pelacakan latihan pemantauan kesehatan dan aplikasi pihak ketiga selama 4 hari penuh tanpa perlu mengisi ulang baterai.

Jadi OPPO Campus Ambassador Bisa Coba Produk yang Belum Rilis

Jika baterai benar-benar habis Watch X dilengkapi teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging. Hanya dengan 10 menit pengisian pengguna sudah bisa mendapatkan daya untuk penggunaan seharian penuh. Pengisian dari 0-100% hanya membutuhkan waktu 60 menit.

Orang Tua Wajib Tahu Tablet Ini Bisa Jadi Guru Privat Anak di Rumah

Meski memiliki daya tahan baterai yang lama Watch X tetap menawarkan performa tingkat smartphone. Chip Snapdragon® W5 Gen 1 dengan proses 4nm memberikan kelancaran maksimal saat menjalankan berbagai aplikasi.

Layar AMOLED 1,43 inci beresolusi 466 x 466 piksel juga mendukung refresh rate hingga 60Hz untuk tampilan yang smooth.

Halaman Selanjutnya
img_title