5 Fitur Monster Yang Bikin Xiaomi Pad 6S Pro Jadi Tablet Andalan

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4"
Sumber :
  • mi.co.id

VIVABandung – Xiaomi Pad 6S Pro 12.4" hadir dengan peningkatan dibandingkan pendahulunya. Dengan layar yang lebih besar berukuran 12,4 inci dan resolusi 3048x2032, tablet ini menawarkan pengalaman visual yang superior.

Desain Ergonomis Super Praktis Anti Jatuh Ala Xiaomi OpenWear Stereo

Kepadatan piksel 294ppi menghasilkan tampilan yang tajam dan detail, sementara tingkat kecerahan mencapai 900 nits dalam mode HBM.

Performa tablet ini didukung oleh Platform Mobile Snapdragon® 8 Gen 2 yang powerful, memberikan peningkatan substansial dibandingkan Snapdragon® 870 pada Pad 6.

Pilihan Aplikasi Streaming Musik Anti Mainstream yang Wajib Anda Coba

Konfigurasi RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB memungkinkan multitasking yang mulus dan ruang penyimpanan yang melimpah untuk berbagai kebutuhan digital.

Sistem kamera mengalami pemutakhiran signifikan dengan sensor utama 50MP yang dilengkapi aperture f/1.8. Kamera depan 32MP memberikan kualitas sempurna untuk video conference dan selfie.

Earbuds Xiaomi Ini Dilengkapi Baterai Tahan 38 Jam Support LHDC Buat Gaming

Dukungan teknologi pengisian cepat 120W HyperCharge memungkinkan pengisian baterai 10000mAh hingga penuh dalam waktu 35 menit, memberikan fleksibilitas maksimal dalam penggunaan.

Dari segi audio, enam speaker dengan dukungan Dolby Atmos® menghadirkan pengalaman suara yang imersif dan mendalam. Konektivitas modern seperti Wi-Fi 7 dan Bluetooth 5.3 memastikan transfer data yang cepat dan koneksi yang stabil dengan berbagai perangkat eksternal.

Halaman Selanjutnya
img_title