5 Villa di Garut Tawarkan Suasana Menyatu dengan Alam

Danau Dariza Hotel and Resort
Sumber :

BANDUNG – Villa di Garut, Liburan ke Garut Jawa Barat rasanya kurang puas jika tidak menginap, karena Kabupaten di Jawa Barat ini mempunyai banyak tempat wisata yang sangat menarik. Jika kamu berlibur ke Garut bersama banyak orang, jangan khawatir karena terdapat banyak villa alternatif yang tepat untuk rombongan.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Sejumlah vila di Garut menawarkan suasana yang menyatu dengan alam sehingga membuat pengunjung nyaman. Berikut deretan rekomendasi vila di Garut yang VIVA dapat sarankan untuk kamu dan rombongan dengan panorama alam yang memukau.

Desa Wisata Saung Ciburial

Usai Alami Keguguran, Kiky Saputri Ungkap Kondisinya Saat Ini

Sesuai namanya, fasilitas vila ini berada di Desa Wisata Saung Ciburial. Desa wisata ini menawarkan wisata edukasi dan budaya dengan mengangkat kearifan masyarakat sekitar. Desa Wisata Saung Ciburial dilengkapi dengan beberapa pilihan akomodasi untuk pengunjung dalam jumlah besar.

Meliputi Saung Ciburial dan Saung Cikalapa. Bangunan saung berdiri di atas danau alami Ciburial. Bagian dinding bangunan dilapisi anyaman bambu, sedangkan bagian lantai terbuat dari papan kayu. Selain menikmati suasana danau, wisatawan juga bisa melihat pemandangan Gunung Papandayan dan Puncak Darajat dari bangunan tersebut.

Jawara Garut Tantang Duel Hercules, Habib Bahar Bin Smith: Cuma Cari Sensasi!

Tarif menginap di Desa Wisata Saung Ciburial mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta per malam, dengan kapasitas hingga 16 orang. Sehingga vila ini cocok untuk rombongan dalam jumlah besar. Lokasinya berada di Sukalaksana, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.

Kampung Sampireun

Halaman Selanjutnya
img_title