Liburan Makin Asyik, Ini 8 Tempat Wisata di Jember yang Kekinian

Teluk Love Jember
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Sederet tempat wisata di Jember ini wajib kamu kunjungi saat berlibur ke sana. Jember merupakan salah satu kabupaten Provinsi Jawa Timur berbatasan dengan kabupaten Bondowoso dan kabupaten Probolinggo.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Tempat wisata di Jember tak kalah menarik dengan wisata menarik lainnya. Lantas, ada wisata apa saja yang di Jember? Berikut telah kami rangkum untuk kamu sejumlah rekomendasi tempat wisata di Jember. Simak ulasan lengkapnya berikut ini ya.

1. Air Terjun Antrokan

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Buat pecinta air terjun, ada salah satu air terjun menarik yang ada di Jember yakni air terjun Antrokan. Kamu akan disuguhkan dengan panorama tebing bebatuan yang mengelilingi air terjun ini. Meski akses ke tempat ini cukup sulit, namun perjuangan kamu menuju lokasi ini akan terbayarkan dengan pemandangan yang indah. Lokasinya berada di Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

2. Pemandian Patemon

Profil Megawati Hangestri, Pemain Voli Asal Indonesia yang Jadi Idola Korea Selatan

Selanjutnya ada Pemandian Patemon. Pada pemandian ini kamu akan di suguhi dengan pemandangan sekitar yang indah serta taman-taman yang memanjakan mata. 

Sejuknya air dan keindahan panorama alam di pemandian ini membuat pengunjung betah di tempat ini. Mata air yang berasal dari lereng pegunungan Argopuro menjadikan tempat ini sebagai pemandian dan taman rekreasi yang masih alami. 

Halaman Selanjutnya
img_title