Mau Solo Traveling? Simak Dulu Berikut Tips untuk Perempuan

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Beberapa waktu belakangan ini tren solo traveling terutama bagi perempuan cukup menyita perhatian publik. Beberapa wanita berhasil menjadi inspirasi bagi wanita lainnya untuk tidak takut menjelajah ke berbagai tempat seorang diri.

Viral Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah, Ini Kata Polisi

Meski demikian tetap penting bagi kita kaum perempuan yang ingin melakukan solo traveling. Mengingat tidak semua tempat yang akan dikunjungi aman dari segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Lantas bagaimana tips bagi wanita yang ingin melakukan solo traveling terutama ke luar negeri? Terkait hal itu, travel vlogger, Kadek Arini memberikan tipsnya. Berikut ini ulasannya.

Terbongkar, Ini Sosok Pembuat Video Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah

1. Pilih Negata yang Aman

Diungkap oleh Kadek Arini bahwa beberapa negara yang aman untuk dikunjungi wanita ketika ingin solo traveling adalah pilih negara yang memang sudah dikenal ramah terhadap perempuan. Kata dia rata-rata negara maju sangat ramah bagi wanita yang ingin melakukan solo traveling.

Berobat ke Luar Negeri, Ini Perubahan Wajah Kartika Putri Usai Dikabarkan Melepuh

"Solo traveling kebanyakan negara yang maju l public transportasi Jepang, Singapura, Thailand seru buat Solo di sana banyak Solo traveling bisa ngobrol," kata dia dalam acara media luncheon peluncuran Reschedule Traveloka, Selasa 22 November 2022.

2. Perhatikan Hotel

Halaman Selanjutnya
img_title