G Swing Bali, Tawarkan Sensasi Berayun Setinggi 40 Meter

G Swing, wahana ayunan ekstrem di Canggu, Bali.
Sumber :
  • Ist

BANDUNG – Beberapa tahun belakangan, Canggu menjadi sebuah lokasi wajib bagi wisatawan Bali. Banyak tempat menarik bagi turis bermunculan seperti restoran, sekolah surfing, maupun klub malam. 

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Salah satu yang menarik adalah G Swing. G Swing merupakan wahana ayunan ekstrem yang berada di daerah Batu Mejan, Canggu, Bali.

G Swing merupakan wahana ayunan ekstrem satu-satunya di Bali dengan ketinggian 40 meter dan kecepatan 100 km per jam. Pengunjung dari mancanegara maupun wisatawan lokal, kerap mendatangi tempat yang memicu adrenalin tersebut. 

Cerita Dian Sastro Mengaku Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"G Swing merupakan satu-satunya extreme swing di Bali dan berada di Canggu memberikan kami kesempatan untuk menawarkan wahana ini kepada lebih banyak orang. G Swing bisa menjadi suatu pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali," ujar Ben Polly, GM dari G Swing, dalam keterangannya Sabtu 24 Desember 2022.

Lebih lanjut Ben Polly menjelaskan, tidak hanya wahana, G Swing pun sedang dalam proses pembangunan sebuah kafe bernama Swingers Bar and Kitchen.

Keluar Rumah Saat Hari Raya Nyepi, Begini Nasib Ratna Sarumpaet Usai Ditegur Pecalang

"Swingers akan menjadi satu kafe terbaru di bilangan Canggu dan akan menawarkan makanan dan minuman, juga entertainment yang menarik seperti acara nonton bersama olahraga, live music, DJ, dan lain lain," kata dia.

"Tentunya juga disertai dengan adanya wahana G Swing di sampingnya, Swingers akan menjadi sebuah tempat dengan konsep baru yang menarik. Swingers sendiri direncanakan untuk buka di quarter pertama 2023," tutup Ben Polly.(dra)