Fasilitas Lengkap Untuk Libur Lebaran, Ini Keindahan JVR di Purwakarta

Jatiluhur Valley & Resort Purwakarta
Sumber :
  • VIVA/irvan

BANDUNG – Jatiluhur Valley Resort (JVR), kawasan wisata danau yang memiliki letak strategis diantara Bandung dan Jakarta merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang menginginkan suasana berbeda saat libur lebaran atau Idul Fitri 1443 H.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Penikmat kuliner dapat menikmati sajian istimewa, sambil menikmati kemegahan danau dengan bangunan pelimpah Morning Glory.

Bangunan bersejarah buatan Prancis yang hanya ada satu satu nya di Dunia serta bentangan alam indah dengan pemandangan  deretan pegunungan hijau dan eksotisme alam.

Pertama dalam Sejarah, Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Kali Ramadhan dalam 1 Tahun

Waduk terbesar di Asia ini menjadikan kawasan JVR menjadi salah satu kawasan wisata favorit yang instagramable di Jawa Barat.

Waduk Jatiluhur yang telah berdiri selama 55 tahun dan memiliki fasilitas wisata yang lengkap yang dikelola oleh JVR.

Cara Klaim Link Saldo DANA Gratis Spesial Lebaran 2024, Buruan Mumpung Masih Jutaan

Hotel dan bungalow, water boom, restoran, dan sarana rekreasi di alam terbuka serta watersport center yang sekaligus mendukung pertumbuhan  UMKM di sekitar Waduk Jatiluhur dapat dinikmati oleh pewisata.

Di JVR pelancong juga dapat menikmati keindahan sunset sambil bersantai bersama keluarga dan sahabat di resto Istora, selain itu pewisata bisa juga menikmati berbagai olahraga air, jalan santai, lari  dan bersepeda.

Halaman Selanjutnya
img_title