Ini 6 Destinasi Wisata Halal di Korea Selatan

Gyeongbokgun Palace
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Tidak hanya digemari karena K-pop dan dramanya, namun Korea Selatan juga digemari karena wisata-wisatanya. Sebenarnya terdapat banyak tempat wisata di Korea Selatan yang memiliki daya tarik dan keindahan yang menawan.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Apalagi kini Korea Selatan semakin mengembangkan wisatanya dengan banyaknya wisata halal yang ada di negara ini. Beberapa spot wisata di Korea memang sudah banyak yang menggunakan konsep muslim friendly, mengingat wisatawan muslim yang datang ke negara ini terus meningkat setiap tahunnya.

Wisata tersebut dapat dinikmati semua wisatawan dari berbagai kalangan. Tak hanya itu, bahkan sudah banyak pula fasilitas pendukung liburan bagi umat muslim di Korea, seperti tempat ibadah dan restoran halal.

Link Nonton Piala Asia U23 2024, Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Jika kamu berniat mencari tempat wisata untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, negeri ginseng  bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut rekomendasi tempat wisata halal Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi.

1. Nami Island

Hadapi Indonesia U-23, Shin Tae-yong Ogah Komentar Soal Timnas Korea Selatan

Berlibur ke Korea Selatan, kamu jangan sampai melewatkan untuk berkunjung ke Nami Island. Dapat dikatakan wisata ini merupakan andalan di Korea Selatan. Karena suasannya yang begitu romantis, tak heran jika Nami Island sering direkomendasikan sebagai tempat bulan madu di Korea yang terbaik.

Kepopuleran Nami Island hingga mendunia, tak lain dikarenakan wisata ini pernah muncul dalam salah satu drama Korea berjudul 'Winter Sonata'.

Halaman Selanjutnya
img_title