7 Destinasi Wisata di Filipina yang Cocok untuk Traveler Muslim

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Memiliki penduduk bermayoritas agama Katolik, bukan berarti Filipina bukan negara yang tidak bisa kamu jelajahi sebagai turis Muslim. Sebaliknya, Filipina pun sangat ramah dengan traveler Muslim terbukti lewat wisata halal, tempat ibadah dan sajian kuliner halal yang dapat dinikmati secara aman dan nyaman.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Kamu pun bisa menikmati segala keindahan Filipina mulai dari wisata alam, seperti pegunungan, pantai, laut, museum, monumen, hingga tempat hiburan lainnya. Luangkan waktu kurang lebih 3-5 hari di Filipina, dijamin liburan kamu makin menyenangkan.

Di Filipina, selain bisa menikmati destinasi yang disediakan, kamu juga bisa mempelajari sejarah Islam yang tersebar hampir di banyak kota. Sambil merencanakan jadwal cuti untuk liburan, kita simak 7 destinasi yang bisa kamu kunjungi saat berada di Filipina.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

1. Pampanga

Pampanga yang dikenal dengan hidangan Kampangan yang lezat dan unik ditampilkan di banyak restoran Pampanga. Bagi kamu yang ingin berkunjung dan mencari makanan di restoran halal, maka kamu tidak akan kesulitan untuk menemukannya karena banyak terdapat di provinsi ini.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Beberapa restoran halal yang bisa kamu pilih di antaranya adalah Ali Al Kabab Halal Food Restaurant di San Fernando, Red Sea Bar & Restaurant di Angeles City, dan Zarina Halal Food Restaurant, restoran halal di Clark Pampanga yang menyajikan hidangan Filipina, Arab, India, dan masakan Asia lainnya.

Saat kamu pergi ke sini pastikan juga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata Pampanga yang terkenal seperti Gunung Pinatubo, Gunung Arayat, dan Air Terjun Miyamit.

Halaman Selanjutnya
img_title