Cileunca Land Konsep Wisata Tepi Danau Instagramable di Bandung

Wisata Cileunca Land
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Destinasi wisata di Kabupaten Bandung Jawa Barat terus berinovasi memberikan kenyamanan terutama pada kebutuhan wisatawan untuk konten media sosial. Selain makanan dan kenyamanan serta keamanan, kebutuhan konten menjadi syarat penting masa kini bagi wisatawan dalam berlibur.

6 Destinasi Wisata Instagramable di Bandung

Salahsatu wisata yang layak dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan itu yaitu Cileunca Land tepatnya di Situ Cileunca, Jl. Pulosari Desa Cibuluh Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung Jawa Barat. Sebelum ke lokasi, wisawatan untuk mereview kawasan ini di media sosial Instagram @cileunca.land.

Wisata ini mengusung konsep berwisata dengan segudang aktifitas di kawasan Situ Cileunca. Salah satu yang paling favorit adalah berfoto selfie di dermaga apung dengan latar pemandangan danau sekaligus Gunung Tilu. "Selain swafoto, wisawatan disarankan untuk menikmati berbagai game seru seperti ketspel, memanah dan game kekinian ular tangga jumbo dan block," ujar Owner Cileunca Land, Dian Permatasari, Senin 9 Mei 2022.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

 

Wisata Cileunca Land

Photo :
  • Istimewa
Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

 

Jika lelah beraktifitas, puluhan Bean Bag aneka warna sudah siap jadi sandaran wisatawan bersantai setelah beraktifitas. "Pengunjung biasanya betah berlama-lama nongkrong di Bean Bag sambil healing lihatin danau," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title