6 Kota di Eropa yang Mau Bayar Orang Asing agar Mau Pindah

Ilustrasi kota di Eropa
Sumber :
  • Pixabay

VIVA BandungKota-kota Eropa dengan populasi yang semakin berkurang menawarkan insentif uang tunai yang besar kepada penduduk baru yang mau pindah ke kota mereka. Banyak daerah pedesaan menghadapi populasi yang menua karena kaum muda pindah ke kota lebih besar atau memutuskan untuk tidak memiliki anak.

4 Tim Ini Siap Ramaikan Semifinal Piala Euro 2024

Untuk mengatasi hal ini, beberapa pemerintah daerah mendorong orang asing untuk tinggal dengan hibah relokasi dan pembayaran tunai.

Menurut laporan Euro News, dari Spanyol hingga Italia, inilah semua tempat di Eropa akan membayar kamu jika pindah ke kota atau negara mereka:

Cara Daftar Undian Berhadiah SoKlin Pewangi 2024, Terima Uang Tunai Rp100 Ribu

1. Albinen

Albinen di Pegunungan Alpen Swiss adalah rumah bagi kurang dari 250 penduduk. Untuk menambah populasinya, pemerintah kota kecil itu menawarkan untuk membayar keluarga lebih dari €50.000 atau Rp816 juta untuk pindah ke sana.

Tidak Perpanjang Kontrak, KMSK Deinze Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Marselino Ferdinan

Bertengger di lereng gunung di kanton Valais, desa yang indah ini hanya berjarak satu jam berkendara dari resor ski terkenal Verbier.

Orang dewasa di bawah 45 tahun akan menerima 25.000 Franc Swiss (€25.300) untuk pindah ke sana, ditambah 10.000 Franc Swiss (€10.120) per anak.

Halaman Selanjutnya
img_title