Tempat Nongkrong Instagramable di Bandung, Ini Keindahan Fitzroy Cafe

Fitzroy cafe Tempat nongkrong di Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Siapa yang tak kenal Kota Bandung? Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi wisatawan dari penjuru Indonesia.

Kisah Cinta Hercules Unik, Bertemu dengan Sang Istri Saat Usia Muda

Wisata di Bandung beraneka ragam, mulai dari alam, edukasi, kuliner, dan surga belanja. Bukan cuma itu saja, ada tempat nongkrong di Bandung yang Instagramable juga lho.

Tempat nongkrong di Bandung yang bisa kamu kunjungi pertama adalah Fitzroy Cafe. Cafe yang keren, aesthetic, dan mengusung konsep modern kekinian.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Senin 15 Januari 2024

Suasana cafe dengan nuansa alami dikelilingi pepohonan hijau dan udara segar. Ada beberapa spot foto menarik seperti dibawah tangga, area outdoor, dan di ruangan lantai dua yang super aesthetic dipenuhi bunga-bunga cantik.

Di sini kamu bisa bersantai sambil menyantap paket menu breakfast yang lezat dan mengenyangkan.

Hits! Kue Cromboloni Ala Anak Millenial, Tapi Tak Baik Buat Kesehatan Tubuh

Untuk main course banyak pilihan, seperti Fries poutine, Chicken Cordon bleu, Fitzroy fried rice, Grilled chicken, Salmon yellow mustard, Ginger scallion, Lemon grass chicken, dan Beef burger.

Ada berbagai minuman hangat sampai mocktail, seperti Wedank Jahe, Apple Cider, Sunset Chillin, Strawberry Yuzu, Tropical Tea, Aloha Mango Mule, Purple Zen, Orange Dream Machine, green tea Caramel Frappe, dan Banana Berry. (Irv)