Jadi Surganya Wisata Alam, Intip Keindahan Bukit Bintang di Bandung

Wisata bukit bintang di Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Dikenal dengan surganya wisata alam di Bandung, siapa yang tak kenal dengan bukit bintang, wisata Bukit Bintang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Bandung.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Buat kalian yang ingin menikmati eksotisme Kota Parahyangan dari ketinggian, jangan lupa berkunjung ke Bukit Bintang Bandung.

Sebagai tempat wisata di Bandung yang tergolong baru, ternyata Bukit Bintang Bandung cukup populer di kalangan wisatawan. Awalnya, tempat ini berupa hutan pinus sadapan yang berubah menjadi area bukit Bintang dengan ketinggian 1442 meter diatas permukaan laut.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Dalam upayanya untuk beralih rupa menjadi kawasan wisata, tentu Bukit Bintang tidak lagi hanya mengandalkan keindahan hutan pinusnya.

Melainkan, telah terdapat beragam pesona wisata lain yang tak kalah memesona dan tidak boleh kalian lewatkan.

Khatam Al Quran 30 Juz di Bulan Ramadhan, Will Smith: Kitab Ini Begitu Indah dan Jernih

Buat kalian yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini, bisa langsung menuju Kampung Buntis Bongkor, Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Lokasinya juga tak jauh dari kawasan wisata Bukit Moko, yakni hanya sekitar 200 meter. Karenanya, tempat wisata ini juga populer dengan sebutan Bukit Bintang Bukit Moko.

Halaman Selanjutnya
img_title