5 Rekomendasi Wisata Populer Bandung, Instagramable Dengan Banyak Tema

Ilustrasi Wisata
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Bandung, memang selalu menjadi objek daftar tempat yang selalu ingin dikunjungi. Selain, karena Bandung memang wilayah yang strategis dan juga memilki banyak lokasi tempat yang begitu indah dengan konsep wisata menarik. Siapa sangka, bila Bandung sering ramai dikunjungi para wisatawan luar kota di lintas pulau. 

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Wisata Bandung selain dari warga lokal, tentu saja ada dari luar Negara alias turis Internasional yang senang melihat berbagai pemandangan wisata yang menarik pandangan para pengunjung. Apalagi, destinasi wisata Bandung terbaru yang menarik untuk terus dikunjungi. 

Banyak pilihan tema wisata Bandung, seperti wisata alam, wisata buatan maupun wisata kuliner. Selain letaknya yang cukup dekat dengan Ibu Kota Jakarta membuat begitu strategis sekali. 

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Mengutip dari kanal Youtube Listya W Channel, 5 rekomendasi wisata populer Bandung yang Instagramable dan paling cocok bagi penikmat pemandang, di antaranya :

1. Nimo Highland 

Hits! Kue Cromboloni Ala Anak Millenial, Tapi Tak Baik Buat Kesehatan Tubuh

Wisata Bandung, kali ini menjadi tempat paling populer di kalangan publik, lokasinya berada di Kabupaten Bandung. Menariknya, wisata Nimo Highhland masih terbilang baru dibangun, banyak unggahan kunjungan wisatawan hingga membuat tempat satu ini begitu viral untuk bisa dikunjungi bersama sanak teman, kerabat maupun keluarga. 

Nimo Highland menampilkan pemandangan alam, kebun teh dan tempat spot yang Instagramable dengan cafe yang begitu unik dan menarik banyak pengunjung, salah satunya jembatan kaca dengan bentuk huruf ‘u’ dengan panjang 150 meter. Hebatnya lagi, Nimo Highland termasuk jembatan terpanjang di Bandung, dan memilki kapasitas menampung sebanyak 400 orang di atas jembatannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title