6 Tipe Teman yang Tidak Cocok untuk Diajak Traveling, No. 5 Cuma Jadi Beban!

Ilustrasi Traveling Bareng Teman
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung –  Traveling adalah cara yang menyenangkan untuk menjelajahi setiap tempat, tetapi tidak semua orang cocok untuk menjadi teman perjalanan. Meskipun mungkin kamu memiliki teman yang pas diajak ngobrol, curhat atau berbagi tawa, namun belum tentu mereka bisa diajak kerja sama bareng saat bepergian jauh loh. Dari situ, biasanya karakter seseorang bisa terlihat.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Dalam artikel ini, kita akan mengenal beberapa tipe teman yang mungkin tidak cocok diajak traveling. Yuk simak satu persatu!

Ilustrasi Tips Liburan Bareng Pasangan

Photo :
  • Viva Group
Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

1. Si Pemilih Sulit

Teman ini seringkali sulit untuk puas dengan pilihan-pilihan yang ada. Mereka mungkin akan menghabiskan waktu lama untuk memutuskan tujuan, tempat menginap, atau restoran. Ini dapat menghambat perjalanan kamu dan membuatnya kurang menyenangkan.

5 Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Kita Disimpan atau Tidak, Nomor 4 Ampuh

2. Si Penghindar Petualangan

Beberapa orang lebih suka berada dalam zona nyaman mereka dan enggan mencoba hal-hal baru. Teman semacam ini mungkin enggan untuk ikut dalam aktivitas petualangan atau eksplorasi yang tidak biasa. Kebayang dong bagaimana keputusannya bisa menghambat rasa penasaran saat traveling?

Halaman Selanjutnya
img_title