Unggah Nama Muhammad di Walk of Fame, Netizen: Holywings Kurang Ajar

Kontroversi Holywings, nama Muhammad di Walk of Fame
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Buntut ulah Holywings Indonesia yang mempromosikan minuman beralkohol dengan nama Muhammad dan Maria kini dipolisikan.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Diketahui Holywings melakukan promosi tersebut melalui story isntagram pribadinya pada Kamis, 23 Juni 2022, ia mencantumkan nama Muhammad dan Maria, dalam promosi tersebut dijelaskan bahwa, Holywings memberikan minuman gratis setiap Kamis bagi orang yang bernama Muhammad.

Hingga kini netizen di berbagai media sosial masih mengunjingkan nama Holywing, bahkan, beberapa netizen membandingkan penempatan nama Muhammad.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Seperti halnya di Walk of Fame, The Hollywood Walk of Fame adalah sebuah trotoar sepanjang 15 blok Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Walk of Fame menampilkan lebih dari 2.400 keramik teras bergambar bintang dan bertuliskan nama artis dan karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan dari Kamar Dagang Hollywood terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Artis pertama yang masuk ke jajaran ini adalah Joanne Woodward pada tanggal 9 Februari 1960, diantara nama tersebut juga terdapat nama petinju profesional Muhammad Ali, dan kebetulan pihak Walk of Fame menempatkan nama Muhammad Ali di tembok trotoar dengan tempat vertikal sehingga tidak terinjak.

"Di Walk Of Fame saja, nama Muhammad tdk ditaruh dibawah utk diinjak, tapi dipasang di dinding (dimuliakan). Kalian holywings.. kurang ajar & kurang adab," tulis akun Twitter @alknes_03 sembari mengunggah Walk of Fame, dilansir pada Jumat, 24 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title