Nikmati Panorama Alam Spektakuler di Gunung Lembu Purwakarta

Panorama alam Gunung Lembu Purwakarta
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Jawa Barat merupakan salah satu provinsi dengan populasi terpadat di Indonesia, selain itu Jawa Barat juga kaya akan warisan adat dan budaya luhur yang terjaga.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Berada di jalur cincin api pasifik, wilayah yang memiliki beberapa gunung berapi aktif, ini juga kerap disebut Parahyangan atau tempat tinggal para dewa.

Hal ini karena bentang alamnya yang terkenal begitu  indah dan unik dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Jakarta atau Bandung.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Dari danau di puncak gunung sampai pantai berpasir putih, Jawa Barat memiliki banyak sekali keajaiban alam yang begitu menarik untuk dikunjungi.

Panorama Alam Gunung Lembu Purwakarta

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Purwakarta mungkin bukan pilihan utama Anda untuk melihat-lihat pemandangan di Jawa Barat, kendati demikian, menjejakkan kaki di Gunung Lembu akan membuat Anda terkesima oleh keindahan tersembunyi yang dimilikinya.

Tapi jangan lengah, walaupun gunung ini tidak terlampau tinggi, untuk menaklukkannya dibutuhkan tenaga dan usaha ekstra keras. Umumnya para pendaki membutuhkan waktu sekitar tiga jam trekking menuju ke puncak.

Halaman Selanjutnya
img_title