Serunya Petik Buah dan Sayur di Agrowisata Kota Bandung

Agrowisata di Kota Bandung
Sumber :
  • Disparbud Bandung

BANDUNG – Bandung menjadi satu kota tujuan wisata favorit di Indonesia. Bagaimana tidak, di Kota Bandung ada begitu banyak spot wisata yang menarik dan instagramable. Namun, tak hanya wisata untuk berswafoto, kota kembang ini juga memiliki agrowisata yang wajib Anda kunjungi. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Selasa 9 April 2024

Ya, tidak banyak yang tau bahwa di Kota Bandung juga terdapat berbagai tempat agrowisata mulai dari petik buah dan sayur. Berikut telah kami rangkum, rekomendasi wisata petik buah dan sayur di Kota Bandung. 

Mupu Jeruk

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Senin 8 April 2024

Tempat wisata yang memiliki slogan “Wisata petik sendiri bauh jeruk dekopon” ini berada di lahan seluas 3 hektar. Agrowisata yang memiliki lebih dari 1.000 pohon jenuk Dekopon ini memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensai memetik buah jeruk yang masih segar di lingkungan yang asri dan terjaga. Wisata ini cocok buat kamu yang ingin memanfaatkan waktu liburan kamu bersama keluarga dengan berkunjung ke agrowisata Mupu Jeruk. Lokasi Mupu Jeruk sendiri berada di Jl. Setiabudhi No.380B, isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pengunjung yang ingin merasakan sensasi memetik langsung, dapat merasakannya di sini. Sesuai dengan namanya, ”Mupu” yang berarti ”petik” dalam bahasa Sunda. Tidak hanya kegiatan memetik jeruk, ada banyak aktifitas dan fasilitas tersedia di Mupu Jeruk yang sangat cocok untuk dilakukan baik bersama keluarga ataupun bersama kolega Anda.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Senin 8 April 2024

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.380B, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung

Media Sosial: mupujeruk.com / @mupu_jeruk

Halaman Selanjutnya
img_title