5 Taman Nasional Paling Angker di Dunia, Salah Satunya di Indonesia

Baluran Jawa Timur
Sumber :
  • U-Report

BANDUNG – Setiap negara di dunia tentu mempunyai Taman Nasional dengan berbagai jenis vegetasi endemik masing-masing. Setiap Taman Nasional ini tentu saja mempunyai pesona tersendiri. Biasanya tempat penangkaran itu dikenal lantaran keanekaragaman hayati dan hewaninya. Sebab itu, tidak usah heran bila Taman Nasional ini menyimpan kisah misteri. 

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Karena, biasanya Taman Nasional ini berada di tengah hutan belantara, tak bisa dipungkiri suasana mistis begitu menyelimuti Taman Nasional itu. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut adalah ulasan selengkapnya tentang Taman Nasional paling angker di dunia seperti dirangkum VIVA dari laman Gotravelly. 

1. Olympic National Park, Amerika Serikat

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Taman Nasional paling angker di dunia yang pertama adalah Olympic National Park yang berada di Amerika Serikat. Taman yang satu ini menyajikan panorama alam yang sangat indah dengan rimbunnya pohon disandingkan dengan satwa yang berkeliaran bebas, sehingga menambah daya tarik Olympic National Park. 

Meski begitu, pesona yang dimiliki oleh Taman Nasional yang satu ini tidak bisa menutupi kesan mistis sebagai salah satu taman paling angker di dunia. Taman ini mempunyai sebuah lokasi yang diyakini paling angker dan dinamakan The Goblin Gates. Aura magis di sana diyakini selalu menggagalkan pembangunan jembatan di kawasan tersebut. 

5 Tempat Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung

2. Taman Nasional Baluran, Indonesia

Taman Nasional Baluran juga menjadi salah satu yang paling angker di dunia dan berasal dari Indonesia, tepatnya berada di Jawa Timur. Menyajikan pesona alam yang sangat memukau lengkap dengan hamparan padang savana ditambah dengan kehadiran satwa endemik yang berkeliaran bebas, menjadi daya tarik para pengunjung.

Halaman Selanjutnya
img_title