5 Jogging Track dengan Nuansa Alam di Kota Bandung

Jogging track di Kota Bandung
Sumber :
  • Disparbud Bandung

Bandung – Selain dikenal sebagai salah satu tujuan wisata di Indoensia. Kota Bandung juga memiliki berbagai sarana olahraga yang memadai. Salah satunya ialah jalur jogging track dengan suasana alam yang nyaman dan sejuk.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini Jumat 24 Mei April 2024

Meskipun jalur jogging track dengan suasana alam disini tidak semuannya berada di bawah rimbun pepohonan. Namun, jalur jogging track ini cukup memberikan suasana yang segar dan nyaman saat berolahraga.

Jadi, buat anda yang berlibur di Kota Bandung sekaligus ingin berolahraga saat pagi atau sore hari. Berikut rekomendasi jogging track dengan suasana alam yang bisa dikunjungi.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 24 Mei 2024

1. Jogging Track Serlok Bantaran

Serlok Bantaran telah direvitalisasi sebagai kawasan destinasi edukasi, olahraga dan juga wisata alam. Di Serlok Bantaran ini kamu dapat berolahraga seperti berlari dan juga bersepeda di Jogging Track yang rindang dan sejuk diiringi dengan suara aliran sunyai cikapundung yang akan menemani kamu berolahraga.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini Kamis 23 Mei April 2024

Untuk menuju jogging track ini kamu bisa masuk melewati gang enom, jl. Siliwangi disamping teras cikapundung atau bisa juga dari tempat parkir kendaraan di ranca bentang, ciumbuleuit lalu menuju serlok bantaran.

Selain untuk berolahraga, disini juga kamu bisa berwisata edukasi tentang beragam kerajinan bambu dan juga hasil daur ulang limbah plastik. Di serlok bantaran juga terdapat konservasi ikan native sehingga kamu bisa beredukasi lingkungan di bantaran sungai.

Halaman Selanjutnya
img_title