Mengintip Indahnya Sky Lancing Tampah Lokasi Paralayang di Mandalika

Sky Lancing Tampah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Zulfikar

BANDUNG – Mandalika di Lombok memiliki deretan pantai yang cantik dan indah. Deretan pantai tersebut berada dekat dengan Sirkuit Mandalika.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Selain memiliki pantai-pantai yang cantik, ada juga lokasi paralayang yang memiliki pemandangan yang begitu indah. Lokasi tersebut bernama Sky Lancing Tampah.

Keindahan Sky Lancing sebagai lokasi paralayang diapresiasi Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau, Marsekal Muda TNI Bowo Budiarto. Dia mengatakan lokasi itu sangat tepat dijadikan pusat olahraga dirgantara. 

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

"Alhamdulillah, hari ini Bukit Lancing kita resmikan menjadi pusat olahraga dirgantara di NTB," ujar Marsekal Muda TNI Bowo Budiarto, pekan lalu. 

Menurut dia, lokasi Sky Lancing cukup bagus dan menarik. Sebab, berada di kawasan destinasi wisata yang tidak jauh dari kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

5 Tempat Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung

Karena itu, pihaknya berharap Sky Lancing ini bisa dikembangkan supaya lebih maju dan berkembang. 

"Yang utama, para atlet paralayang di NTB, bisa terus berkembang dan bisa meningkatkan kemampuan dan skill olahraga dirgantaranya. Doa saya, semoga olahraga paralayang bisa berkembang di NTB," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title