Rekomendasi Hotel Instagramable di Bandung, Cocok Buat Staycation Nih!

GH Universal Hotel
Sumber :
  • https://ghuniversal.com

BANDUNG – Cari hotel instagramable di Bandung? Tak perlu khawatir, hotel-hotel di Bandung banyak banget yang instagramable lho. Tak hanya untuk menikmati malam yang nyaman, hotel instagramable juga bisa dijadikan spot kece foto untuk di unggah di media sosial kamu.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Jika kamu sedang mencari hotel instagramable di Bandung, berikut telah kami rangkum sederet hotel instagramable di Bandung yang wajib kamu kunjungi. Yuk intip hotel instagramable di Bandung berikut ini.

1. Cottonwood Bed & Breakfast

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

Rekomendasi hotel instagramable di Bandung pertama ada Cottonwood Bed & Breakfast. Hotel instagramable ini terletak di Jl. Mustang No.1A, Sukawarna, Kec. Sukajadi. Disebut hotel instagramable karena hotel ini memiliki desain interior yang artistik. Saat memasuki area penginapan, kamu akan menjumpai perpaduan warna-warna pastel.

Kamar di Cottonwood Bed & Breakfast ini memiliki konsep ala Belanda, Inggris, dan negara lainnya. Jika kamu tertarik menginap di hotel ini, kamu akan dikenakan biaya sekitar Rp300.000 per malam.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

2. Hotel U Janevalla

Hotel instagramable di Bandung lainnya ada hotel U Janevalla. Hotel ini memiliki interior desain modern industrial dan sentuhan minimalis yang sangat unik dan bersih. Lokasi hotel ini strategis yaitu di daerah Braga. Jika kamu bermalam di hotel ini, kamu bisa berenang di kolam renang outdoor, gym, dan kegiatan lainnya. Untuk menginap di sini, kamu akan dikenai biaya mulai dari Rp600.000 per malam.

Halaman Selanjutnya
img_title