5 Pantai di Lombok Cocok Buat Melepas Penat Bersama Keluarga

Pantai Seger
Sumber :
  • Dokumentasi pegi pegi

BANDUNG – Pantai Lombok tak perlu diragukan lagi keindahannya. Pasir putih yang bersih, air laut yang menyegarkan, deburan ombak dan pemandangan yang luar biasa indah menjadi daya tarik besar.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Pantai memang banyak dipilih sebagai tempat melepas penat atau memang destinasi wisata yang telah direncanakan. Apapun tujuannya, memilih pantai adalah hal yang tepat. 

Jika Lombok menjadi salah satu destinasi wisata kamu "berburu" pantai, maka jangan lewatkan lima pantai indah di Lombok ini. Nah, berikut 5 rekomendasi Viva, untuk pantai di Lombok terbaik yang bisa dikunjungi: 

5 Tempat Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung

1. Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok memiliki ombak yang agak besar. Kamu bisa berselancar di sini. Selain itu, tersedia fasilitas berupa banana boat, windsurfer, serta jetski. Pantai ini juga sangat aman untuk berenang. Lokasi pantai dekat dari Bandara Internasional Lombok. Jadi, akses ke pantai mudah, bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

Miliki Konsep Hunian Simple Modern, Harmony Sindangmulya Bidik Pasar MBR

Pantai yang memiliki nama lengkap Pantai Mandalika Kuta Lombok ini, sudah dikelola dengan baik. Kondisinya bersih dengan fasilitas lengkap. Ada tempat parkir, penyewaan papan selancar, toko souvenir, rumah makan, serta penginapan. Keindahannya tak perlu diragukan. Pasir putih yang unik, ini menjadi daya tarik pantai. Kemudian, terdapat deretan bukit yang indah di dekat pantai. Air lautnya pun biru bening. Kamu bisa melihat terumbu karang di bawah air. Kamu bisa berenang, snorkling, atau jalan-jalan di pinggir pantai.

Jika liburan ke sini, paling seru mengajak keluarga atau teman-teman kamu. Anak-anak juga pasti senang diajak ke pantai ini. Waktu paling ideal ke sini pada pukul tiga sore untuk melihat sunset yang memukau.

Halaman Selanjutnya
img_title