Farmhouse Lembang: Informasi Lengkap, Harga Tiket dan Tips Berkunjung

Farmhouse Lembang
Sumber :
  • Twitter @Alora_booknerd

BANDUNG – Farmhouse Lembang merupakan tempat wisata fenomenal dan alami yang cocok untuk dikunjungi saat berlibur. Farmhouse Lembang atau yang dikenal dengan Farmhouse Susu Lembang ditata di kawasan wisata terpadu yang mengusung tema perkebunan dan peternakan bergaya eropa.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 15 April 2024

Sejak dibuka pada bulan Desember tahun 2015, tempat wisata yang terletak berdekatan dengan Obsevatorium Bossscha dan Jendela Alam ini menjadi tempat wisata Lembang yang paling diminati para pelancong.

Kondisi alam yang asri dan indah ditambah konsep wisata yang bercirikan eropa menjadikan Farmhouse Lembang Bandung menjadi tempat yang sangat cocok bagi kamu untuk berwisata bersama keluarga maupun teman.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Senin 15 April 2024

Farmhouse Lembang Bandung merupakan tempat wisata yang berlokasi di Lembang yang sangat diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata ini karena netizen mengunggah foto-foto unik tersebut di media sosial seperti Instagram sehingga menarik pengunjung lainnya.

Lokasinya yang prima, pemandangan alam pegunungan yang indah, dan konsep wisata yang unik menjadikan Farmhouse Lembang Bandung sebagai tren wisata terkini. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Sabtu 13 April 2024

Farmhouse Lembang Bandung atau Farmhouse Susu Lembang merupakan kawasan wisata yang masih dikelola oleh kelompok usaha yang sama dengan De' Ranch Lembang Bandung Tourism dan Floating Market.

Dengan menawarkan konsep yang berbeda dan unik, serta harga tiket Farmhouse Lembang Bandung yang sangat terjangkau, bahkan mendapatkan segelas susu/sosis gratis, wisata Lembang ini sangat digemari dan digemari wisatawan.

Halaman Selanjutnya
img_title