7 Fakta Kawah Putih sebagai Tempat Wisata Bandung yang Mempesona

Objek Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung
Sumber :
  • ANTARA

BANDUNG – Kawah putih menjadi salah satu tempat wisata yang juga cukup terkenal di Bandung, Jawa Barat. Kamu yang sedang melancong ke daerah Bandung tentunya tidak lengkap jika belum mengunjungi wisata Kawah Putih ini.

5 Tempat Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung

Tempat wisata ini menawarkan keindahan kawah yang berwarna putih kehijauan dengan pohon-pohon kering yang ada di sekitarnya. Pemandangannya tentu sangat luar biasa menawan. Apalagi udaranya, tentu sangat sejuk karena terletak di dataran tinggi. 

Bagi kamu yang belum pernah mengunjungi tempat wisata ini bisa lebih dulu mengetahui informasinya melalui pembahasan yang pada kali ini akan kita bahas yakni mengenai tempat wisata yang satu ini.

Miliki Konsep Hunian Simple Modern, Harmony Sindangmulya Bidik Pasar MBR

Berikut ini akan dijelaskan secara lengkap mengenai lokasi, jam operasional, harga tiket masuk, rute hingga fakta-fakta keindahan dari kawah ini. Tak perlu lama-lama lagi, langsung saja simak penjelasan tentang Kawah Putih di bawah ini ya!

Lokasi, Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk (HTM)

6 Tips Liburan Low Budget ke Bandung Tanpa Buat Dompet Jebol

Wisata Kawah Putih berlokasi di Kelurahan Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jam operasional tempat wisata ini dibuka mulai pukul 07.00 WIB pagi hingga pukul 17.00 WIB sore. Harga tiket masuk (HTM) terbilang masih terjangkau untuk dikunjungi. Harga tiket masuk untuk wisatawan lokal Rp27 ribu, wisatawan mancanegara Rp88 ribu. Sementara tarif ontang anting, angkutan umum (PP) Rp27 ribu, jasa reduksi emisi (roda empat ke pusat kawah) Rp162 ribu, tiket masuk sepeda motor Rp6 ribu, tiket masuk mobil Rp11 ribu dan tiket masuk roda 6 Rp27 ribu. 

Rute Menuju Kawah Putih

Halaman Selanjutnya
img_title