2 Museum di Bandung yang Terkenal Menyeramkan dan Mistis

Museum Geologi
Sumber :
  • Instagram @geomuzee

BANDUNG – Dikenal sebagai destinasi wisata edukasi, ternyata dua museum di Bandung ini terkenal akan misteri dan horornya.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Seperti yang telah kamu ketahui, tempat wisata horor biasanya berdasarkan cerita dari warga sekitar, bangunan yang ditinggalkan hingga kesaksian seseorang yang pernah terlibat dalam kejadian mistis.

Yuk, langsung aja simak berikut dua musem di Bandung yang dikenal menyeramkan.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

1. Museum Pos Indonesia

Museum Pos Indonesia ini letaknya tepat di belakang Gedung Sate. Di Museum Pos Indonesia ini, kamu bisa melihat koleksi perangko hingga koleksi surat ratusan tahun yang pernah digunakan oleh raja-raja. Tapi nih, tak hanya itu saja yang bisa kamu temukan di museum ini. Konon, patung-patung yang terdapat pada ruang bawah tanah memiliki unsur magis. Saat malam hari, patung akan bergerak sendiri menurut cerita yang beredar.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

2. Museum Konferensi Asia-Afrika

Museum Konferensi Asia-Afrika bisa dibilang sebagai ikon kota Bandung di mata dunia. Karena di tempat inilah KAA pertama kali dan bersejarah digelar pada tahun 1955. Museum Konferensi Asia-Afrika berada dalam gedung Merdeka. Di dalam museum ini, kamu bisa melihat pameran foto-foto, serta dokumenter yang bersejarah.

Halaman Selanjutnya
img_title