Dago Dreampark, Destinasi Wisata Kekinian di Bandung

Dago dreampark
Sumber :
  • dagodreampark.co.id

BANDUNG – Dago Dreampark menjadi salah satu tempat wisata yang hadir di awal Januari 2016. Kini, Dago Dreampark telah melesat dan menjadi viral di Indonesia. Wisata kekinian & futuristik ini menawarkan berbagai wahana bermain, selfie, dan juga penginapan beserta ribuan spot photo yang luar biasa.

5 Tempat Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung

Sejarah Singkat Dago Dreampark

Berawal dari Rumah Sosis di Jalan Setiabudi No.294 pada Bulan Agustus 2007, Dago Dreampark mempunyai sejarah yang cukup panjang dan berpengalaman dalam mengelola tempat wisata.

Miliki Konsep Hunian Simple Modern, Harmony Sindangmulya Bidik Pasar MBR

Dengan berkembangnya waktu dan untuk memenuhi permintaan pasar pariwisata di Kota Bandung, kemudian pada Bulan Juli 2016 dibuka Dago Dreampark didaerah lembang, yang merupakan wisata alam pegunungan dengan nuansa pohon pinus yang indah, asri dan sejuk.

Dago Dreampark dengan luas lahan ± 13 Hektar ini merupakan tempat wisata alam yang menghadirkan suasana alam pegunungan dengan berbagai wahana-wahana spot foto yang Instagramable. Wahana tersebut di antaranya Karpet Alladin, Sky Tree, Sky Bike, Up House, Love Seat, Flying Louge, ada juga wisata lain seperti Flying Fox, Kora-Kora, ATV dll.

6 Tips Liburan Low Budget ke Bandung Tanpa Buat Dompet Jebol

Sejak dibuka pada tahun 2016, Dago Dreampark terus mengalami perkembangan yang cukup pesat dan terus menyerap pasar pariwisata di Kota Bandung, dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan Nasional dan Mancanegara.

Selain menyajikan pemandangan alam dengan hutan pinusnya yang indah, nyaman dan asri, Dago Dreampark juga memiliki wahana-wahana bermain, spot foto serta menampilkan bangunan-bangunan bernuansa Jawa dan Bali.

Selain wisata alam dan permainan yang menakjubkan, pengunjung juga dapat menikmati aneka hidangan yang ada di Dago Dreampark dengan harga yang terjangkau.

List Wahana Dago Dreampark

Dago Dreampark ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00-17.00 WIB pada hari biasa yaitu Senin sampai Jumat. Sementara pada weekends mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Tiket pada hari biasa dikenakan biaya Rp30.000, sementara hari weekends dan tanggal merah dikenakan biaya Rp35.000.

Lits wahana Dago Dreampark A

- Tinkerbell Wings

- Giant Ella

Halaman Selanjutnya
img_title