Kreatif, Sampah Kardus di Bandung Bisa Jadi Tempat Nongkrong

Taman kardus di Bandung
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Kebanyakan orang menganggap sampah adalah benda yang tidak bermanfaat, benda yang tidak bisa digunakan lagi.

5 Tempat Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru di Bandung

Tapi, tidak untuk tempat nongkrong di Kota Bandung satu ini. Menariknya, semua terbuat dari sampah kardus hasil limbah rumah tangga.

Ya, dengan kreatif yang dimiliki, sang pemilik tempat nongkrong ini mendaur ulang sampah–sampah sehingga bisa digunakan kembali, bukan hanya untuk digunakan sendiri, tapi juga bermanfaat bagi orang sekitar.

Miliki Konsep Hunian Simple Modern, Harmony Sindangmulya Bidik Pasar MBR

Bicara mengenai daur ulang, ada satu tempat wisata yang tergolong baru. Berbahan dasar kardus, salah satu bahan daur ulang tersebut disulap menjadi tempat wisata yang diberi nama Taman Kardus.

Taman ini menjadi unik karena perlengkapan di dalamnya benar – benar menggunakan kardus. Taman Kardus terletak di kompleks Green Forest resort yang berada di kawasan Kabupaten Bandung Barat.

6 Tips Liburan Low Budget ke Bandung Tanpa Buat Dompet Jebol

Taman Kardus terbagi menjadi dua area, yaitu area indoor dan outdoor. Sesuai dengan namanya, meja dan kursi yang ada di area indoor terbuat dari kardus jenis AA yang berkualitas tinggi dan dapat bertahan lama. Pemasangannya pun menggunakan teknik puzzle, sehingga dapat di bongkar pasang kapan saja jika memang diperlukan.

Taman kardus di Bandung

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title