3 Trik Liburan ke Malaysia dengan Budget Minim

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Liburan bareng bestie bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin melepas penat. Apalagi sekarang berbagai negara sudah mulai membuka pintu kembali buat kamu yang mau melancong ke luar negeri. 

Curhat Suporter Malaysia Usai Timnasnya Gagal Lolos ke Semifinal PIala AFF U-16, Singgung Indonesia

Nah, buat kamu yang ingin liburan tapi bingung mau ke mana, Negeri Jiran bisa jadi pilihan salah satu pilihan. Apalagi kalau kamu belum punya banyak waktu buat liburan terlalu lama, Malaysia mungkin pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

Kalau kamu sudah punya rencana mau healing ke Kuala Lumpur, Penang atau spot-spot keren lainnya di Malaysia, berikut tiga trik supaya bisa lebih hemat dan budget kamu tidak terlalu membengkak.

Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Kini Nekat Operasi Plastik di Korea Selatan

Liburan Hemat

Kata siapa liburan ke luar negeri tiket pesawatnya mahal? Kamu bisa mencari maskapai penerbangan yang sedang memberikan promo. Salah satunya AirAsia yang sedang ada promo terbang ke Malaysia dengan harga mulai dari Rp479 ribu. 

Prediksi Ranking FIFA Timnas Indonesia Jika Berhasil Kalahkan Filipina, Buat Malaysia Ketar-ketir

Terbang ke Johor Bahru, Kuala Lumpur, Penang, dan destinasi liburan di Malaysia lainnya jadi makin hemat. Jadi, kamu benar-benar bisa menekan budget liburan. Sisanya bisa untuk hunting kuliner dan belanja barang-barang branded dengan harga yang cukup miring di sana. 

Terbang ke Malaysia dari Berbagai Kota

Halaman Selanjutnya
img_title