Piknik Praktis Keliling Kota Bandung Pakai Bandros Warna-warni

Bandung Tour On Bus (Bandros)
Sumber :
  • widodogron

Bandung – Wisata terbaik di Indonesia, salah satunya Kota Bandung lantaran selalu ramai dikunjungi. Menariknya, keliling Kota Bandung tidak perlu repot lagi cukup memakai Bandung Tour on Bus yang disingkat menjadi nama Bandros, dengan bus warna-warni ini tidak hanya menemani piknik melainkan menikmati keindahan dan sejarah Kota Bandung.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 28 Maret 2024

Bandros menjadi sarana wisata dari pemerintah Kota Bandung, moda transfortasi ini hadir sejak kepemimpinan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Tujuan keberadaan Bandros untuk wisatawan yang ingin berkeliling menikmati Kota Bandung. Uniknya, desain Bandros ini memiliki kontruksi bus yang dibuat terbuka agar penumpang dapat melihat pemandangan dan suasana asri Kota Bandung.

Mengutip dari instagram @bus.bandros (Bandung Tour On Bus) beberapa informasi, berikut ini jadwal tempat dan jadwal kepergian Bandros Bandung sesuai dengan jam operasional pengelola bus Bandros.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Kamis 28 Maret 2024

Bandung Tour On Bus (Bandros)

Photo :
  • bus.bandros

1. Alun-alun Bandung

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 27 Maret 2024

Adapun titik tempat parkir Bandros Bandung disekitaran parkir basement alun-alun kota Bandung, parkir Kings Shopping centre, dan parkir on the street (pinggir jalan) Jalan Cikapundung Barat.

2. Jalan Diponegoro

Halaman Selanjutnya
img_title