Ria Ricis Pecat Karyawan yang Ketahuan Ambil Makanan Sisa

Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – Usai menuai kritik karena ajak putrinya, Moana naik jetski, kini Ria Ricis kembali menarik perhatian publik akan ceritanya yang pecat karyawannya.

Bukan tanpa alasan, Ricis memutuskan untuk memecat yang karyawan lantaran mengambil makanan di kulkas dan membagikannya ke orang lain tanpa sepengetahuannya.

Ria Ricis menceritakan kejadian terkait keputusannya memecat sang karyawan. Hal itu bermula dari karyawan tersebut yang ketahuan mengambil makanan di kulkas.

Namun bukan untuk dimakan sendiri, karyawan tersebut mengambil makanan di kulkas kemudian memberikannya kepada orang lain.

"Ternyata salah satu karyawan di dapur memang terlihat sangat jelas pagi-pagi buka kulkas, tangannya masuk. Diambil kue itu, dibungkus, di bawa ke pintu samping, ke kolam gitu, ada orang dikasih ke situ," kata Ria Ricis dikutip dari rumpi_gosip, Senin, 16 Januari 2023.

"Di situ terlihat dia ngasih ke, gak tau siapa, gak tau kenapa, Maksudnya pun kalau niat mau ngasih orang makan, itu bener-bener gapapa banget," sambungnya.