Ibu Norma Risma Ngaku Takut Chat Tersebar Akhirnya Jalin Hubungan Terlarang Bersama Rozy Zay Hakiki

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • TikTok/@normarisma

Bandung –Nama Norma Risma masih terus menjadi topik pembicaraan netizen  hingga saat ini. Norma Risma adalah wanita asal Serang Banten yang menjadi korban perselingkuhan antara suaminya, Rozy Zay Hakiki dan ibu kandungnya sendiri, Rihanah.

Disisi lain, sang ayah dianggap menjadi sosok pria yang tersakiti sebanyak dua kali oleh mantan menantunya itu. Bagaimana tidak, sudah tersakiti dengan anak semata wayangnya yang diselingkuhi suaminya, beliau sendiri juga diselingkuhi oleh istrinya.

Meski memang belum cerai secara negara, namun kata talak sudah diucapkan dari mulut Kang Alam kepada istrinya Rihanah.

Dilansir dari berbagai sumber, kondisi ayah Norma Risma saat ini bekerja di Kota Jakarta. Dia baru pulang kampung halannya seminggu sekali. 

Nursalam sering aktif di Facebook dengan akun bernama Kang Alam.  Namun semenjak kasus Norma Risma viral, akun tersebut tiba-tiba hilang.   

Diberitakan sebelumnya, baru-baru ini ibu Norma Risma, Rihanah menyebut bahwa dugaan perzinahan antara dia dengan menantunya karena disuruh oleh mantan suaminya, Nursalam.  

Menurut ibu Norma Risma, mantan suaminya menyuruh dia berzina dengan sang menantu untuk menggerogoti harta kekayaannya. Jika tidak menuruti perkataan Nursalam maka bukti chat WA (yang diduga mesum) antara dirinya dengan Rozy akan disebar luaskan.