Luna Maya Sebut Mario Dandy Anak yang Suka Adu Jotos, Ayah Loe Jadi Susah!

Luna maya
Sumber :

Viva Bandung – Kasus penganiayaan brutal Mario Dandy terhadap David Ozora yang terjadi pada 20 Februari 2023 lalu menarik perhatian publik.

Mario Dandy adalah anak dari Rafael Alun Trisambodo, mantan pejabat Ditjen Pajak Eselon III. Korban, David Ozora, anak pengurus GP Ansor pusat DKI Jakarta, Jonathan Latumahina, terbaring koma usai dianiaya secara brutal.

Ternyata aski Mario Dandy, tersangka kasus penganiayaan brutal yang dilakukannya, adalah awal kehancuran karir ayahnya Rafael Alun.

Sejumlah dana yang sebelumnya disembunyikan Rafael Alun, termasuk 40 rekening dengan nilai transfer hingga Rp 500 miliar, telah dibekukan. Aset lainnya termasuk properti mewah di kawasan paling elit Jakarta Selatan, Yogyakarta, dan Minahasa-Manado, yang saat ini dalam penyelidikan Direktorat Jenderal Pajak dan KPK.  

Sejumlah bisnis coffee shop, properti seperti kos-kosan ekslusif, kepemilikan saham di perusahaan dianggap harta tak wajar bagi pejabat pajak dengan pangkat Eselon III.

Rafael memenuhi undangan KPK untuk menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 8,5 jam pada Rabu, 1 Maret 2023 dan memberikan rincian harta kekayaannya.

Penganiayaan sadis ini tak luput dari perhatian para pesohor negeri yang turut prihatin dengan apa yang telah dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora.