Habis Makan Babi, Lina Mukherjee Ngaku Keturunan Hindu dan Beragama Islam

Lina Mukherjee
Sumber :

VIVA Bandung – Nama Lina Mukherjee kembali ramai diperbincangkan publik usai aksinya makan babi kriuk dan dipamerkan di media sosial.

Kendati dibanjiri kecaman dari berbagai pihak lantaran dituding rela berbuat dosa demi sebuah konten, kini Lina Mukherjee mengaku bahwa dirinya adalah keturunan Hindu.

"Nenekku Bali dan Hindu biar kalian tahu yang menghujat aku soal babi, so aku terlahir dari keluarga Hindu Bali dan muslim," kata Lina Mukherjee dilansir dari story Instagram pribadinya, Senin (20/03/2023).

Kemudian di story Instagram selanjutnya, dia membagikan potret lawas bersama keluarga hindunya saat masih berusia 20 tahun.

"Nah ini usiaku 20 tahun bareng mbah kandung aku, ibu dari ibuku asli Hindu. Biar netizen jangan so suci," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Lina kerap kali ditawarkan untuk berpindah agama. Namun dia mengaku tidak mau jika dirinya murtad dan tetap ingin beragama Islam.

"Aku tuh sering banget ketemu cowok non muslim, terus ngiming-ngimingi aku harta buat untuk masuk agamanya. Walaupun aku udah makan babi kemarin kalau untuk murtad dan pindah agama ogah," kata Lina Mukherjee juga dikutip dari Instagram-nya.